Thursday, May 23, 2013

ACC pertama Praktikum Rangkaian Logika

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh,,,
Selamat pagi, siang, sore, malam, subuh... :)

Dear Neptunus..
agen mu lagi senang ini..
soalnya Percobaan Seven Segmen saya sudah ACC..
horeeeeee....
lebay cuy.,

Tapi perjuangan untuk mendapatkannya itu loh yang bikin rasanya gimana gitu,,, :)
kita di respon sama kakak tingkat itu selama hampir 2 jam (dari jam 2 sampe jam4) lebih, ditanya ini itu semua tentang Seven Segmen, (mana laper lagi, belum makan siang) :(.
Banyak kakak-kakak yang mau merespon tadi, dari semua kakak-kakak itu, mereka memiliki sifat dan karakter cara merespon masing-masing.
Nah, untungnya kk yang merespon saya itu baeeeeeeek sekali.. hehe
namanya kak Puji. Diameresponya itu santai, gak bikin tegang.
Malah lucunya, saya di suruh nyanyi dulu sebelumrespon coba.. hahahahaaaa...
malu sih saya kalo di suruh nyanyi, banyak orang kan. ada yang lagi praktikum, lagi asistensi, lagi respon juga...
tapi tetap aja di paksa, di ancam malah, kalo gak mau nyanyi di suruh respon ke kakak yang laen. (langsung takut sih saya, nda mau respon ke yang lain).
ok dah, untuk kali ini rasa malu di hilangin dulu,.. setelah terjadi konflik otak yang sangat panjang, saya memutuskan untuk menyanyikan lagunya NOAH, Separuh Aku... ciyeeeee....
tapi cuma Reffnya aja sih. coba kalo ada gitar, saya nyanyiin deh dia satu album lagunya NOAH. (nantang). hehe..

sudah selese nyanyi, semua orang pada kabur,,, hahah (gak koq), langsung saja Responsi di mulai.
pertama-tama, saya di suruh ceritakan bagaimana proses dari awal praktikum sampe selesenya laporan saya, Kaget sih saya sebenarnya, kirain langsung masuk materi. karena di suruh cerita, yasudah saya ceritakan dia semuanya... sekalian curhat. hehe.
nah, di tengah-tengah cerita itu baru di tanya-tanya materinya.. misalnya saat saya lagi menceritakan tentang dasar teori, langsung dah di tanya apa saja dasar teori saya, di suruh jelasin semua yang ada di dasar teori saya. saat saya ceritakan tentang berlangsungnya praktikum, eh saya malah di suruh praktikum ulang, di suruh merangkai lagi. (mampus gw) ya karena ini responsi, siap tidak siap harus di laksanakan sih, urusan berhasil atau tidaknya itu urusan belakangan...
saya disuruh siapkan alat-alatnya sendiri, disuruh cari kabel lah, ini itu semuanya deh...
mungkin memang Neptunus sedang berpihak ke saya, kabel yang di suruh cari itu sedang di pake praktikum sama kelompok lain. (Alhamdulillah, selamat gw). nah, karena kabelnya gak ada, terpaksa saya di suruh merangkainya dengan kata-kata saja. (kalo mau bermain kata-kata sama saya sih, saya ladeni. aetlaaaahhh :) ) sudah saya jelasin semua, lanjut lagi di suru cerita. Ditanya lagi di tengah jalan, pkoqnya begitu deh seterusnya...
Sampe di penghujung Responsi, (kakak itu juga mau masuk kelas) akhirnya Sebuah huruf yang diidam-idamkan oleh seluruh Mahasiswa teknik (khususnya elektro) itu TERPAMPANG NYATA-CETAR MEMBAHANA BADAI (koq jadi kayak syahrini.???!) di lembar asistensi saya.
Alhamdulillah..,,,,,,,,,
ACC sudah disahkan dengan di tandatanganinya lembar asistensi saya juga, lengkap dengan waktu dan tanggal responsinya. :)

Dear Neptunus,
mungkin  sampai sini dulu cerita tentang ACC perdana saya Praktikum Rangkaian Logika. Nanti setelah praktikum ini selesai, saya ceritakan lagi deh.
Wassalam......

NB: untuk kak puji, kalo mau di nyanyikan lagi, besok deh sekalian pake gitar langsung. 1 album saya nyanyikan untuk kakak. :D

No comments:

Intro Recent