Thursday, May 30, 2013

Mencari "Kugy" versi Hendra

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh,,,
Selamat pagi, siang, sore, malam, subuh... :)

Hay Neptunus, Dewa laut ku...
Apa kabar..???
Aku mau cerita sesuatu nih. :)

hahahaaaa...
sesuai dengan 'pembukaan' diatas, saya lagi sedang mengutip kata-kata yang sering di gunakan Kuy 'Perahu Kertas' dalam setiap coretannya di atas kertas.
Yah, saya lagi senang dengan film itu, Perahu Kertas. Sebenarnya sukanya itu dari dulu, sejak filmitu perama di rilis, tapi saya mencoba untuk menontonnya kembali, ternyata masih mengesankan seperti pertama kali saya nonton dulu.Film itu memang bagus, karaktenya bagus-bagus semua (koq jadi komenter tentang film itu yah??hehe).
nah, dari situ, saya mulai terinspirasi dengan tokoh Kugy dan juga keenan. Gara-gara itu, saya jadi sering mengikuti Kugy dengan sering mengucapkan "Dear Neptunus" dan juga sangat berminat untuk masuk ke dunia khayalannya dia dan menjadi salah satu agen Neptunus. :D
Kisah percintaan mereka juga sangat kereeeeennn. (y) mereka berdua saling melengkapi, seperti dalam kutipan "aku bermimpi bisa berbagi dunia itu bersama ilustrasimu, karena bersama kamu aku tidak takut lagi jadi pemimpi, karena hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat, segala sesuatunya ada"
kutipan itu membuat saya merasa ingin seperti dia yang tidak takut lagi untuk bermimpi, tidak takut lagi berharap sekalipun harapan itu sedikit lebih 'gila'. :)

Tapi, suka dengan film itu tidak sejenak merubah semua sifat saya dengan karakter yang ada di film itu. saya memang sedang mencari 'kugy' dalam hidup saya. tapi saya tidak perlu harus menjadi 'keenan' untuk mendapatkannya. Cukup dengan menjadi diri saya sendiri, maka saya akan mendapatkan 'kugy' yang cocok untuk saya. Karena menurut saya, manusia sudah di ciptakan berpasangan oleh Allah SWT. dan jika kita menjadi orang lain untuk mencari pendamping hidup kita, maka pendamping oranglah yang kita dapatkan, bukan untuk kita.
Dengan cara inilah saya mencari 'kugy' di kehidupan saya. Dan dengan tidak takut berharap, saya yakin, jangankan 'kugy' si Agen Neptunus yang saya dapatkan, anaknya Neptunuspun bisa saya miliki dengan Sempurna. :)

sekian.
wassalam,,,,,,,

No comments:

Intro Recent